Sabtu, 05 Maret 2016

tempat romantis

Tempat-tempat Paling Romantis Di Dunia




3. The Rodin Museum, Paris, Prancis
 

Menara Eiffel mungkin saja jadi tempat paling romantis di Paris, Prancis. Rupanya, ada satu tempat lagi di Paris yang tidak kalah romantis. Inilah The Rodin Museum.

Janganlah salah, museum ini mempunyai kebun mawar yang luas. Di sinilah umumnya wisatawan yang datang dengan pasangannya, sekedar duduk di bangku taman atau berfoto berbarengan. Ciuman dengan latar hamparan bunga mawar, romantis!


4. The Kissing Bridge, Woolwich, Kanada

The Kissing Bridge, namanya saja telah menyatakan bila jembatan ini yaitu tempat populer untuk berciuman. The Kissing Bridge ada di Woolwich, Ontario, Kanada serta telah ada mulai sejak th. 1881.

Jembatan beratap ini sangatlah tampak cantik pada malam hari. Karena waktu tersebut, sinar lampu di jembatannya tampak sangatlah romantis. Terlebih bila Anda datang serta melihatnya berbarengan pasangan.


5. The Bridge of Sighs, Venesia, Italia

Satu lagi tempat romantis di Italia, yakni The Bridge of Sighs di Venesia. Konon, ada keyakinan mulai sejak era ke-17 disana, yakni pasangan yang berciuman dibawah jembatannya waktu matahari tenggelam jadi cintanya akan kekal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar